Selasa, 27 Desember 2011

Ini nyataku.


Jangan pernah tau, setiap hari masih namamu yang juga terselip dalam doaku
Jangan pernah tau, setiap malam kamulah peran utama penyebab tiap tetes air hangat tumpah dari kelenjar air mataku
Jangan pernah tau, setiap hari aku harus melawan hati kecilku yang sulit diajak berkompromi agar bisa berpura-pura di depanmu
Jangan pernah tau, setiap hari aku selalu menyibukkan diriku agar saat malam datang tubuhku lelah dan langsung tertidur tanpa harus galau karenamu
Jangan pernah tau, sesibuk apapun kegiatan yang aku cari, itu hanya akan memperlelah fisikku, bukan hati dan pikiranku. Karena walaupun fisikku lelah tapi pikiranku tidak pernah lelah memikirkanmu pada setiap sel didalamnya.
Jangan pernah tau, aku selalu merindukan saat saat DULU
Jangan pernah tau, semua yang kamu lihat tidak lebih dari sekedar sandiwara belaka. aku kuat, aku mampu, aku sanggup tanpamu, ah itu kan cuma sandiwaraku saja didepanmu
Saat aku mengetik tiap baris huruf dari tulisan ini, itulah keadaanku yang sebenarnya, bukan sandirawa, ini nyata diriku :) aku patah,aku retak dan aku tumpah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar