Sabtu, 20 November 2010

Jika ada pertemuan maka akan ada perpisahan :)

Momentum yang sangat indah terjadi padaku dan hari itu tepatnya tanggal 20 bulan 10 dan tahun 2010 .
Menyatukan hati dan membuat komitmen.Aku senang,bahagia bahkan sangat bahagia. Memiliki seseorang yang aku sayang, dan dimiliki oleh orang yang aku sayang. Aku bersyukur memiliki dia, karena bagiku dia lain dengan laki-laki di luar sana maupun yang disekitarku.

Berawal dari hatiku yang kacau dan hancur, tanpa aku sadari dia datang. Semua tanpa aku sadari hingga akhirnya aku tau bahwa perasaanku terhadapnya melebihi itu :)


Membuatku tertawa, tersenyum tapi juga terkadang membuatku mengeluarkan airmata, airmata yang sebenarnya bukan airmata kesedihan tapi airmata yang merupakan bagian dari senyuman dan kebahagiaan itu sendiri. Hariku bewarna, penuh warna-warni bersamanya, semua berjalan layaknya pasangan yang lain.

Tapi sekarang, aku masih menuliskan hal yang sama hanya saja ceritanya bertolak belakang dengan awal kisah tadi. Sekarang tanggal 20 bulan 11 tahun 2010 ada yang berbeda, aku TANPA DIA .
Lima hari yang lalu tepatnya kami menyudahi komitmen itu, aku telah melepaskan seseorang karena itu yang terbaik untuknya maupun aku. Memang awalnya aku tidak merasa terlalu baik, aku merasa seperti kehilangan sebagian hatiku, aku sempat merasa terpuruk.
Di tanggal 20 ini kita belum bisa melewatinya bersama-sama seperti awal dulu kita menyatukan hati itu. Aku masih ingat kata-katanya 'jika nanti kita berjodoh maka Allah akan menyatukan kita kembali' dan aku membiarkan dia melepaskan tangannya dari genggamanku. Dia pantas mendapatkan yang lebih baik dan aku sekarang menjadi salah satu temannya lagi :)
bye My Love

Aku tidak terlalu mengkhawatirkan keadaanku sekarang, tapi aku mengkhawatirkan keadaanya. Aku takut hatinya nanti dimiliki oleh orang yang salah dan aku takut dia tidak bahagia.
Jika ada pertemuan maka ada juga perpisahan
:')

20102010 - 15112010
aveo .


-20.10 Aku sudah merasa lega dan ikhlas :)

3 komentar: