Jumat, 19 November 2010

Takut kehilangan KALIAN !

Aku sekarang merasa takut, apa yang aku takuti sebenarnya hanyalah bayangan yang belum nyata yang belum pasti !
Tapi tetap ada hal yang aku takuti, merasa sendiri, sendiri dan kosong. Bukan seperti aku yang kemarin dan beberapa jam yang lalu. Aku takut semuanya berubah dan aku belum siap akan perubahan, sedangkan aku tau semua pasti akan ada yang berubah cepat atau lambat. Aku takut akan KEHILANGAN banyak orang, orang yang aku sayangi, yang sudah menjadi bagian dari hidup aku, AKU TAKUT KEHILANGAN KALIAN SEMUA KAWAN :')
Tanpa kalian apalah aku, cuma seorang manusia yang tidak punya tongkat ketika aku pincang, tidak punya sandaran ketika aku butuh ketenangan, tidak punya saputangan ketika air mata mengalir dan tidak punya tangan halus yang akan membelai aku ketika aku terpuruk .

''Aku takut kehilangan banyak orang'' (uulynvtsr)

- 23.00, aku merasa takut !

1 komentar:

  1. mantab...!@
    terkadang kta memang selalu kehilangan namun mengapa selalu ada...........saja yang selalu menghilang.

    BalasHapus