Kamis, 18 November 2010

Syukur Kita :)

Aku sekarang lagi pengen nulis, nulis apa aja :)

Kita anak remaja, seorang yang masih labil,iyaakan? Gitu juga aku. Disaat senang aku senang tapi disaat sedih aku sedih, biar mereka berkata terlalu berlebihan atau cengeng. Mereka ngga tau apa yang aku rasakan.
Tapi kita kadang lupa kontrol,lupa diri. Saat aku senang dengan keadaan ataupun orang yang buat aku senang,aku hanyut akan kesenangan itu. Hingga aku lupa apa yang seharusnya aku ingat dan aku lakukan, BERSYUKUR. Bersyukur pada Allah yang udah beri aku kesenangan :')

Dan saat aku sedih, aku terlalu amat sangat berlarut akan kesedihan, seakan-akan aku orang yang paling menyedihkan didunia, seakan-akan akulah orang yang paling tidak beruntung. Tapi lagi lagi itu salah, seharusnya satu yang harus aku ingat lagi, BERSYUKUR. BERSYUKUR karna kesedihan atau keterpurukkan aku ngga sebesar mereka yang disana yang lebih menyedihkan lagi lebih menyakitkan lagi lebih terpuruk lagi .
Dan BERSYUKUR karna Allah udah ngasih aku kesedihan karna aku yakin setelah kesedihan akan ada kebahagiaan untukku :')

Itulah kita, "Lupa akan segalanya karena sesuatu" (uulynvtsr)

- 19.30, dikamar dan aku merasa lebih bersyukur :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar