Jumat, 17 Januari 2014

Orizuka's Book Reading Challenge 2014

Ini baru pertama kalinya aku ikutan book challenge, tapi yang pasti aku sukaaaa banget sm karya-karyamya kak Ori. Novel pertama yang aku baca itu My & My Prince Charming, semenjak baca novel itu aku ngikutin semua karya-karyanya kak Ori sampe sekarang. Ceritanya selalu baguslah :)



Buat kalian-kalian yang suka baca novel, aku recommend banget karya kak Orizuka ini. Nah sekarang lagi ada Orizuka's Book Reading Challenge 2014. Tantangannya itu membaca buku kak Orizuka dan mereviewnya. Challenge ini dibuat oleh kak Luckty. Ayo buruan ikutannn!!
Siapa tau beruntung yaa kan :))

Novel kak Ori yang udah pernah aku baca :
1. Me & My Prince Charming
2. Summer Breeze
3. Miss-J
4. High School Paradise
5. High School Paradise 2nd Half: Love United
6. The Truth about Forever
7.  Infinitely Yours
8. Oppa & I
9. I FOR YOU
10. Best Friends Forever: High School Paradise Golden Goal
11. After School Club
12. The chronicles of Audy ;4R

1 komentar:

  1. Yay, senangnya ada teman baca lagi, tetap semangat membaca yaaa... ;)

    BalasHapus