Jumat, 21 Oktober 2011

Hujan (lagi)

Aku suka hujan pagi ini. Karena aku bisa mempersilahkan selimutku berbagi hangat. Tak kalah hangat dengan pelukannya waktu itu.

Aku suka hujan kemarin sore. Karena membiarkan matahari cemberut dan menangis. Menyadarkannya agar tak bersinar terus menerus.Lelah kan?

Aku suka hujan tadi malam. Dengan es krim di tangan dan obrolan menenangkan untuk sahabat. Ditutup guyuran rintik dingin yg menghangatkan.

Aku suka hujan waktu itu. Kejutan tetiba untuk dia yang baru datang. Dan kami benar-benar berlindung di bawah hujan. Dengan payung langit malam.

Aku suka hujan tahun lalu. Hujan ingin aku makan sendiri. Hingga kenyang, dan mataku yang akhirnya mengeluarkan hujan.

Aku suka hujan di bulan Desember masa itu. Dengan langit mata, dikelilingi awan hitam. Dan mataku, menjadi pencipta hujan.

Aku suka hujan sewaktu kecil. Hujan ya hujan.Air yang turun dr langit dan bisa aku nikmati sebagai hujan. Karena setelah itu akan ada pelangi yang membuatku berteriak kegirangan.
Aku suka hujan, sesukaku suka kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar