Jumat, 01 Juli 2011

Burung-Burung Kertas

(surat dari Eros untuk Jingga)
Untuk Jingga,


Saat elo baca surat ini, mungkin gue udah dalam perjalanan ke Singapur. Gue seneng banget elo udah masakin gue tiap hari. Jujur aja, makanan elo membuat hati gue seneng. Gue minta maaf gie nggak datang waktu itu, gue telat baca surat elo. Timing adalah hal yang sangat penting dalam cinta, dan gue slalu terlambat. Gue harap elo bisa maafin gue. Di dalam toples ini ada 999 burung kertas. Ada seorang teman yang pernah bilang, kalo elo ngelipat 1000 burung kertas impian elo bisa tercapai dan elo bisa bahagia. Teman itu juga yang memberikan burung kertas ini. Tapi impian gue udah berakhir sebelum burung kertas ini diberikan ke gue. Burung kertas ini udah nggak berguna lagi buat gue. Gue pengen elo ngeliat burung kertas yang ke-1000 biar elo bisa mencapai impian elo dan elo bisa bahagia.



Dari Film : 'Burung-Burung Kertas'


Aku suka kutipan film diatas, karena tentang burung-burung kertas. Aku memang udah sering dengar tentang burung kertas yang jika dilipat sebanyak 1000 burung maka impiannya akan terwujud, klise memang, tapi itu juga yang sebenarnya banyak orang lakuin. Aku sendiri juga ngelakuinnya, aku baru ngelipat kurang lebih 20 burung kertas, tapi terhenti karena hmm karena aku sendiri bingung tujuan aku ngelipat burung kertas itu karena sebagian alasan aku udah terbang, terbang sebelum aku sempat menyelesaikan 1000 burung kertas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar