Minggu, 10 April 2011

My favorite colour :)

Kamu bukan hitam, putih, magenta, turquoise ataupun hijau. Kamu adalah BIRU MUDA favoritku. Warna yang kuandalkan untuk menggambarkan awan di kala cerah, laut yang bergulungkan ombak pada siang hari ataupun untuk mewarnai gambar baju dirimu yang sedang berdiri disampingku pada sebuah kertas.

Kamu tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda untuk sebuah warna bagiku. Kamu ada diantaranya.

Dan aku harap bila nanti kita bertemu kembali, entah sebulan, setahun ataupun tiga tahun lagi. Kamu tetap akan menjadi biru muda favoritku. Kuharap warnamu tidak akan pudar atau justru terlalu pekat, karena aku tidak yakin akan menemukan warna lain sebiru warnamu.

Walaupun, kalau Tuhan hanya menghendaki kita bertemu tiga tahun lagi. Aku yakin (mungkin) aku sudah menemukan biru mudaku sendiri dan kamu akan menjadi biru muda orang lain.


"So, he's not the brightest crayon in the box, he's still my favorite colour"

3 komentar:

  1. Bagaimana dengan warna "Hitam Kelam" menurut ully???? tu Warna kesukaan "PenjaraSuci".... melambangkan suasana Qalbu yang mencekam.... indahnya tak terlihat.... tertutup gelap dirinya.... wahai hitam yang kelam,,,, alangkah malang kesedihanmu,,,,pelengkap indahnya warna lainnya, dengan seribu senyummu ^_^... seberapakah kuat dirimu??? selalu sendiri dalam tangisan ...

    BalasHapus
  2. masing-masing orang pny kesukaan masing-masing :)
    banyak rahasia dibalik hitam kelam..

    BalasHapus
  3. rahasia yang dirinya sendiri belum mengetahuinya.... hitam kelam.... hitam kelam :D

    "penjara suci" pun dulunya pernah suka dengan warna biru langit,,, tapi sekarang warna itu terlalu indah,,,, lebih cocok untuk Ully.....

    BalasHapus