Jumat, 25 Februari 2011

Kebahagiaanmu = Kebahagiaanku

'Menjalani segalanya tanpa ada beban'.
Itu yang selalu aku sugestikan dalam hidupku. Termasuk saat menunggumu, Karena setiap hari aku melakukannya dan aku selalu menjadikan itu bukan beban bagiku, walaupun tidak bisa kupungkiri perasaan ini ingin segera memuntahkan segala apa yang dirasakannya. Setelah perpisahan beberapa bulan yang lalu itu, hati ini masih menyimpan rasa yang sama. Bumi terus berjalan mengitari matahari dan terus berputar tanpa mau memberiku waktu untuk melupakanmu, tidak semudah itu menguatkan perasaan yang rapuh ketika melihatmu dengan seorang disampingmu yaitu seorang yang sekarang berstatus sebagai pacarmu. Tidak ada seorang pun yang tau tentang isi hatiku, aku terbiasa menyimpannya sendiri bersama pikiranku. Tapi ada hal yang harusnya kamu tau, aku senang ! :) bahkan sangat senang melihatmu bisa tertawa seperti itu (bersamanya) , demi melihat tawamu itu aku rela harus menyembunyikan perasaanku ke dalam sumur yang paling curam dalam hatiku. Karena jujur, yang ku harap dari seorang dirimu adalah kebahagiaanmu. Kamu terus jalani hari hari dengannya hingga berganti menjadi hitungan bulan. Dan yang harus aku katakan lagi, selama kamu bersamanya perhatianku tidak pernah luput darimu, aku selalu memperhatikanmu dalam diam dan jauh dari sini. Sedikit banyak, aku tau saat-saat kamu sedang senang maupun sedih, kamu tidak perlu tau aku tau darimana yang jelas aku tau. Banyak caraku untuk memperhatikanmu :)

Disaat-saat yang aku tangkap keadaanmu sedang tersedih, entah apa yang langsung menggerakkan jari ini sehingga jari-jariku dengan sigapnya bermain di tombol keypad handphoneku, mengetik jajaran huruf yang terangkai dan mengirimkan sebuah pesan sederhana pada kontak yang bertuliskan namamu. Isi pesan itu sangat sederhana, aku hanya mengetikkan beberapa kata semangat atau motivasi untukmu. Secara tidak langsung, itu memang khusus untukmu tapi aku sedikit menambah akhiran pesan itu dengan tulisan 'send all' dan aku mengirimkannya padakmu. Sedetik, semenit dan sejam, HPku tidak menunjukkan adanya tanda-tanda sms darimu. Aku terabaikan (lagi), hal biasa :)

''Melihat orang yang kita sayang tertawa bahagia juga merupakan rangkaian kebahagiaan untuk kita, tapi banyak orang tidak menyadarinya hanya karena tidak memiliki orang tersebut" (uulynvtsr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar